Sunday, November 5, 2017

Dua Hari Buron, Jatanras Polresta Banda Aceh Akhiri Pelarian Tersangka Curanmor

MITRAPOL.com - Setelah dua hari menerima laporan, akhirnya Opsnal Jatanras Polresta Banda Aceh berhasil menciduk pelaku pencurian sepeda motor di Desa Paloh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie Jaya, Sabtu (4/11/2017).

Barang bukti kendaraan yang diamankan petugas, (insert) RA pelaku.

R A (31) pelaku curanmor ini melakukan aksinya di parkiran Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unsyiah di kawasan Blang Padang Banda Aceh pada Jumat (3/11/2017) lalu, aksi pelaku sempat terekam CCTV di area rumah sakit tersebut.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Teuku Saladin melalui Kasatreskrim AKP M. Taufiq mengatakan, pelaku di amankan petugas tim Opsnal Jatanras Polresta Banda Aceh yang dipimpin Kanit Jatanras Ipda Iskandar Muda, di Kabupaten Pidie tepatnya di rumah pelaku.

"Setelah menerima laporan kehilangan pada Jum'at lalu, kemudian tim Opsnal Jatanras Polresta Banda Aceh melakukan penyelidikan, dari hasil penyelidikan tim mendapat info bahwa pelaku melarikan diri ke kampung halaman, kemudian tim bergerak menuju kabupaten pidie dan melakukan penangkapan di wilkum Pidie," ucapnya di Banda Aceh, Minggu (5/11/2017).

Dari tangan tersangka petugas mengamankan dua sepeda motor yang disimpan di rumahnya di Banda Aceh adalah sepeda motor honda vario warna putih hitam.

"Sementara satu unit sepeda motor lainnya merek Shogun warna merah hitam yang merupakan alat bantu kejahatan juga kita amankan di rumah tersangka di desa Alue Deah Glumpang Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh," terangnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka kini ditahan di Mapolresta Banda Aceh.

Reporter : safdar

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: