Tuesday, November 7, 2017

Dinsos DKI Jakarta Berikan Penghargaan Pegawai Berprestasi November 2017

MITRAPOL.com - Dinas Sosial DKI Jakarta memberikan penghargaan terhadap pegawai berprestasi dalam penanganan permasalahan sosial di masyarakat. Penghargaan ini diberikan bagi pegawai yang telah melayani warga sebagai upaya membangun kepercayaan publik di Gedung Dinas Sosial DKI Jakarta, Jl. Gunung Sahari II, No. 6,RT. 013, RW. 007, Kelurahan Gunung Sahari, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat.



Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta, Masrokhan mengatakan, penghargaan akan diberikan setiap bulan bagi pegawai yang dinilai baik dalam merespons berbagai permasalahan di instansi kerjanya.

"Ini diberikan untuk beberapa jenis kategori, yaitu pegawai, petugas pelayanan, pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) serta Panti Sosial," ujar Masrokhan, Senin (6/11/2017).

Sekretaris Dinsos DKI Jakarta, Mariana menyampaikan saat pemberian penghargaan. Penghargaan ini telah diberikan setiap bulan, jadi disetiap bulan akan dilakukan penilaian untuk menentukan mereka yang berprestasi.

"Pada dasarnya kami memegang prinsip reward and punishment, disamping itu juga kami akan memberikan teguran bagi pegawai yang melakukan kesalahan, kami pun memberikan penghargaan bagi mereka yang berpretasi," kata Mariana.

“Diberikan untuk beberapa jenis kategori yang berpretasi, yaitu Pegawai, Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial(P3S) serta Panti Sosial,"ujar Mariana.
Kategori yang dapat penghargaan yakni :

1.Kepala Satuan Pelaksana Sosial Kecamatan Johar Baru, Festarini.

2. Petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendaluan Sosial (P3S), Suku Dinas Sosial Jakarta Pusat.

3. Petugas P3S, Suku Dinas Sosial Jakarta Timur

4. Kategoli Panti Sosial yaitu Panti Sosial Asuhan Anak Balita Tunas Bangsa, Cipayung, Jakarta Timur.

Penghargaan berdasarkan instrumen yang dimiliki pegawai, agar pegawai yang lain dapat termotivasi untuk berprestasi seperti mereka yang mendapatkan penghargaan.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: