Sunday, November 5, 2017

Diduga Melamun, Pria Paru Baya Tewas Ditabrak Kereta

MITRAPOL.com - Kecelakaan Kereta Api Commuter Line dengan No. KA 1649 jurusan Bogor terjadi pada pukul 18. 30 Wib, di Jl. Krendang, RT 005, RW 007, Kelurahan Krendang, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (4/11/2017).



Masinis KA Commuter Line No. KA 1649. Purwo, saat melintas di lintas Krendang menabrak seorang Laki-laki yang diperkirakan berumur sekitar 55 tahun, ciri-ciri memakai kaos kerah hitam, celana bahan hitam, rambut ikal memakai kopiah warna hitam dan tinggi badan 150 cm, warna kulit sawo matang, kurus serta ompong dan nama korban belum dapat diketahui.

Saksi pertama Petugas PKD Stasiun Duri menjelaskan, lintas KA Krendang ini memang seringkali macet di lintasan KA, sehingga sangat rawan terjadinya kecelakaan.

“Dikarenakan satu-satunya jalan yang terhubung dari Jembatan Besi menuju arah Jembatan Lima hampir sepanjang hari macet," ucap Petugas PKD Devi Afrizal saksi yang melihat kejadian ditempat.

Saksi kedua petugas PKD Stasiun Duri Muhamad Rizky, mengungkapkan, entah dari mana seorang laki-laki itu melintas. Kami sebagai petugas selalu memberikan aba-aba bila KA akan melintas baik pejalan kaki maupun yang berkendaraan.

“Kami sudah semaksimal mungkin untuk menjaga agar tidak terjadi kecelakaan seperti saat ini, mungkin si korban sedang melamun jadi tidak mendengar aba-aba dari stasiun maupun dari kami sebagai petugas PKD Stasiun Duri," ungkapnya.

Sementara pantauan MITRAPOL.com di lokasi, korban langsung diamankan oleh Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, saksi yang melihat kejadian tersebut masyarakat pengguna jasa KA Cummuter Line di Stasiun Duri.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: