Thursday, November 2, 2017

Diduga Jadi Sarang Nyabu, Kadisbudpar Kota Medan Tutup Mata Terkait Delta Spa & Health Club

MITRAPOL.com – Tertangkapnya Ketua DPRD Palas Shawil Nasution dan Sekwannya Panguhum Nasution saat pesta sabu dengan beberapa wanita malamnya di Delta Spa & Health Club, Jl. Juanda Medan, menunjukan bahwa lemahnya pengawasan dari Kadisbudpar yang telah di amanatkan oleh Undang - Undang sebagai instansi yang berkompeten dalam mengelola tempat hiburan malam.



Begitu juga pihak manajemen Delta Spa & Health Club yang di ketahui milik warga thionghoa ini, di nilai hanya mengedepankan kepentingan dan keuntungan bisnisnya saja.

"Paska penggrebekan Delta SPA & Health Club, harusnya Kadisbudpar bertindak tegas. Jika perlu, izinnya di cabut. Karena kita ketahui diduga tempat tersebut sering di jadikan tempat bersenang-senang para lelaki hidung belang untuk menggunakan dan memakai sabu," ujar Ajidin (49), Ketua DPP Fraksi Sumatera Utara kepada MITRAPOL.com, Selasa (31/10).

Pasalnya, meskipun baru beberapa hari Delta SPA & Heath Club di grebek, lokasi tersebut masih tetap buka seperti biasanya. (baca juga : Hukum Tajam Kebawah Tumpul Keatas, Ketangkap Nyabu Petinggi DPRD Palas Cuma di Rehabilitasi)

Menurut informasi yang di terima, Delta Spa & Health Club ini pernah di demo masyarakat terkait diduga menjadi tempat portitusi.

"Tempat ini sudah sering di jadikan tempat porstitusi bahkan sering di grebek. Mungkin banyak uangnya makanya tetap buka yang punya kan orang china," ujar bapak tua yang bekerja sebagai tukang parkir, Selasa (31/10) sore.

Menanggapi kasus yang terjadi di Delta SPA & Health Club baru-baru ini, tim MITRAPOL.com mencoba untuk mendatangi tempat hiburan malam yang beralamat di Jl. Juanda, Kota Medan, guna kepentingan konfirmasi. Saat di lokasi, Delta Spa tampak serperti biasanya berjalan lancar. Namun, dua gadis seksi yang berjaga di resepsionis mengatakan bahwa tempat ini tetap buka seperti biasa.

"Tempat ini buka kok, tapi malam. Kalau siang belum buka, lagi istirahat," ucapnya.

Saat di tanya bahwa MITRAPOL.com, ingin konfirmasi dengan pemilik Delta Spa & Health Club, kedua gadis itu mengatakan bahwa menejernya tidak berada di tempat.

"Menejernya gak ada di tempat. Kalau siang gini dia istirahat dan malam baru ada," kata wanita seksi ini.

Reporter : tim

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: