Wednesday, November 8, 2017

Di Pemakaman Jenazah Iptu Oloan Tindaon, Wakapolres Pelabuhan Jadi Irup

MITRAPOL.com - Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok jadi Irup pemakaman jenazah Iptu Oloan Tindaon di tengah guyuran hujan deras, Senin (6/11/20117) pada pukul 14.00 WIB. Ditengah turun hujan jenazah almarhum Iptu Oloan Tindaon SH dimakamkan di Kompleks Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangoon, Jakarta Timur.



Prosesi pemakaman dilakukan secara Kedinasan, bertindak selaku Inspektur Upacara Wakapolres Kompol Asep Alhuda, ST sedangkan Komandan Upacara Ipda Rohmat, Kanit Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Selesai upacara kedinasan dilakukan, doa secara Kristiani oleh keluarga jemaat dari Gereja HKBP Diakoni Sosial Jl. Letjen Suprapto Jakarta Pusat dipimpin Pendeta Bertua Parapat STh dan Sintua Posma Simanjuntak STh.

Sebelumnya pukul 12.30 WIB, dikediaman almarhum didaerah Sumur Batu Cempaka Putih Jakarta Pusat, pihak keluarga yang diwakili oleh AKP Joslen Sinaga, menyerahkan pada dinas untuk dimakamkan secara kedinasan.

Almarhum adalah anggota Pama Polres Pelabuhan Tanjung Priok, meninggal karena sakit pada hari Sabtu (4/11) pukul 17.18 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Dengan meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak (1 perempuan, 2 laki-laki).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso, SIK pagi hari sebelum prosesi pemakaman dengan didampingi Wakapolres dan para Pejabat Utama Polres serta anggota sempat melayat ke rumah duka untuk menyampaikan rasa empatinya terhadap keluarga almarhum dan mendoakan semoga almarhum mendapat tempat yang layak disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran, ketabahan serta kekuatan.


“Almarhum adalah anggota perwira pertama (PAMA) Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, beliau meninggal karena sakit Sabtu lalu. Untuk keluarga yang di tinggalkan semoga di berikan ketabahan serta kekuatan,” tutup Eko.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: