Friday, November 10, 2017

Di Hari Pahlawan Kapolres Beri Cendramata

MITRAPOL.com - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok jadi Irup dan memberikan Cenderamata pada peringatan Hari Pahlawan 10 November, Jumat (10/11/2017).



Sebanyak 154 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok mengikuti upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November yang dilaksanakan di halaman Markas Polres Pelabuhan dengan Inspektur Upacara Kapolres AKBP Eko Hadi Santoso, SIK.

Dalam amanatnya Kapolres, mengingatkan dengan ilustrasi sederhana bahwa tanpa ada orang tua tidak akan ada kita, tanpa ada Pahlawan Pejuang tak mungkin kita bisa mengenyam kemerdekaan seperti saat ini.



Makna Pahlawan kekinian yakni menjadi Pahlawan untuk diri sendiri yang bisa dibanggakan dan dijadikan contoh sauri tauladan. Seperti halnya Pahlawan yang telah mewariskan hal-hal yang positif pada generasi penerusnya.

Selesai memberikan amanat, Kapolres memberikan cendera mata bagi 3 (tiga) orang Purnabhakti anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok masing-masing : AKP. Wasana, Iptu Dahlan Aryanto dan Ipda Ponijo. Ketiganya telah selesai melaksanakan darma bhaktinya di Polri lebih dari 35 tahun tanpa cacat.


Selesai upacara dan pemberian cenderamata, Kapolres mengajak seluruh anggotanya untuk santap pagi yang sudah disediakan di halaman dan ruang loby kantor Polres.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: