Thursday, November 2, 2017

Camat Lantik Satuan Kerja Wilayah Cirinten

MITRAPOL.com - Sebanyak empat belas orang dari sembilan desa yang ada di wilayah Kerja Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Rabu 1 November 2017 resmi di lantik oleh masing-masing Kepala Desa di diaula kantor Kecamatan Cirinten.



Acara pelantikan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Pelantikan perangkat desa baru di hadiri oleh Camat Cirinten, Polsek, Subsektor, Koramil, UPT Pendidikan, UPT Pertanian, UPT Kesehatan, dan Ketua BPD masing-masing desanya.

Setelah diambil sumpah dan kata-kata pelantikan, acara di isi sambutan dari Camat Cirinten H. Arsid Sos yang menyampaikan, ucapan selamat kepada empat belas perangkat desa baru dari sembilan desa.

“Saya berpesan semoga perangkat desa yang hari ini di lantik bisa menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh melaksanakan tanggung jawabnya sesuai tupoksinya masing-masing dalam membantu kepala desa melaksanakan tugasnya untuk menjalakan amanat undang-undang nomor 6 tahun 2014 tentang Desa," katanya.

Dari pancaran raut wajah perangkat desa baru, mereka merasa senang dan bahagia, karena apa yang mereka nanti-nantikan kini sudah jadi kenyataan tentang pengukuhan perangkat desa.

Seperti yang di sampaikan Andri Supriatna saat di temui usai acara mengatakan, inilah jawaban dari apa yang kami nanti-nantikan selama ini. Hari ini kami merasa bersyukur kepada Allah, orangtua kami, orangtua kedua kami yaitu para Kepala Desa se Kecamatan Cirinten.


“kami juga ucapkan terima kasih kepada Camat juga kepada Sekmat, Kasie Pemerintahan Cirinten selaku Ketua panitia seleksi rekrutmen perangkat desa baru yang sudah bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita yang selama ini kami damba-dambakan tentang legalitas tupoksi kami di desa masing-masing," tandasnya.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: