Monday, November 13, 2017

Bupati Batang Hadiri Pengajian Umum Ruwatan Desa dan Istighotsah

MITRAPOL.com - Pengajian Umum dalam rangka Ruwatan Desa dan Istighotsah Pemerintah Desa Wonotunggal dan MWC NU Kecamatan Wonotunggal dengan tema “Semua umat manusia mengharapkan akan ketentraman dan kesejahteraan bersama membangun Desa menuju Wonotunggal Damai dan Sejahtera", Minggu (12/11/17).



Giat Ruwatan Desa dan Istighotsah di hadiri oleh Bupati Batang H. Wihaji S. Ag. M.Pd., Camat Wonotunggal Dwi Riyanto AP.MM.,Danramil 08 Wonotunggal yang diwakili Serka Suko, Kapolsek Wonotunggal Polres Batang Polda Jawa Tengah AKP Donni Krestanto, S.Kom., Tokoh Agama, tokoh Pemuda, tokoh masyarakat Desa Wonotunggal MWC NU Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Imam Masjid Agung Al Ikhlas mengatakan arti dari Istighotsah adalah meminta pertolongan ketika keadaan dan sulit.

“Hanya pertolongan dari Allah SWT saja yang dapat membantu semua manusia, tanpa campur tangan dan kehendaknya manusia tidak ada apa apanya, maha agung Allah dengan alam semesta ciptaanya,” ucapnya.

Kapolsek Wonotunggal Polres Batang AKP Donni Krestanto dalam sambutannya mengatakan, agar para hadirin semua setelah acara pengajian selesai pulang dengan tertib.

“Agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan, bagi pengunjung yang membawa kendaraan bermotor taati peraturan Lalu lintas, gunakan helm bagi pengendara sepeda motor agar hati hati di jalan hingga selamat sampai tujuan,“ ujar Kapolsek Wonotunggal Polres Batang AKP Donni Krestanto S.Kom.


Polsek Wonotunggal Polres Batang dibantu dengan personel 08 Wonotunggal dan personel Banser NU Kecamatan Wonotunggal mengamankan jalannya Pengajian Umum tersebut.

Reporter : irul



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: