Friday, November 3, 2017

BPKS Kembali Raih BMN Awards dari Kemenkeu

MITRAPOL.com - Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS), Kamis (2/11/2017) kemarin kembali menerima penghargaan/ Apresiasi pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) pada Kementerian/Lembaga (K/L) 2016 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

: (dari kiri) Kepala BPKS, Fauzi Husin dan Deputi Umum BPKS, Chandra Hasan saat menerima penghargaan BMN Awards dari Kementrian Keuangan RI, di Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Kali ini, penghargaan yang diterima oleh BPKS yaitu juara pada kategori Sertifikasi atas kinerja yang sangat baik dibidang Pengelolaan Barang Milik Negara Tahun 2016.

Penghargaan tersebut juga diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati dan diterima oleh Kepala BPKS Fauzi Husin dalam acara refleksi dan apresiasi pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) pada Kementerian/Lembaga (K/L) 2016 yang mengusung tema " Kerja Nyata Optimalisasi Aset Negara Untuk Kesejahteraan Rakyat ".

Kepala BPKS, Fauzi Husin mengatakan, Alhamdullilah atas doa dan dukungan semua pihak khususnya masyarakat Sabang, tahun ini BPKS kita kembali mendapatkan awards BMN dari Kementerian Keuangan.

"Kita berupaya akan terus melakukan pembenahan agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam menjalankan pengembangan kawasan," kata Fauzi Husin di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (2/11/2017), kemarin.

Menurut Fauzi, BMN Awards diselenggarakan oleh Kementrian Keuangan RI. Adapun lndikator dasar pemberian BMN Awards meliputi kinerja Kementrian/Lembaga dalam melakukan utilisasi BMN, tingkat kepatuhan pelaporan BMN, dan capaian sertipikasi BMN.

Pada kali ini, BPKS lanjut Fauzi mendapatkan rewards pada bidang Sertifikasi atas kinerja yang sangat baik dibidang Pengelolaan Barang Milik Negara Tahun 2016.

"Pada tahun sebelumnya juga mendapatkan penghargaan kategori serupa yakni Pelaksanaan Sertifikasi BMN (2015)," ujar Fauzi.

"Mari terus berkinerja dan tidak terlena dengan capaian hari ini, mempertahankan lebih sulit dari mendapatkan, masih banyak yang harus disempurnakan," tutup Fauzi Husin yang juga turut didampingi oleh Deputi Umum Chandra Hasan.

Reporter : bukhari

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: