Saturday, November 4, 2017

BNNP Sumut Diminta Razia Sejumlah Tempat Hiburan Malam

MITRAPOL.com - Mendekati akhir tahun, pihak Kepolisian Daerah Sumatera Utara masih terus menekan angka kejahatan, baik itu begal, atau curanmor, dengan melakukan razia di jalan raya. Namun kejahatan narkoba di tempat hiburan malam semakin tinggi terjadi di Kota Medan. BNNP Sumut diminta tegas untuk merazia tempat hiburan malam itu, Sabtu (4/11/2017).



Dari informasi yang di terima MITRAPOL.com, kejahatan narkoba di Kota Medan kini sudah siaga 1, bahkan sasaran utama pengedar narkoba ini dari mulai remaja, hingga pemerintahan dan aparatur negara.

Meskipun demikian, hasil dari investigasi MITRAPOL.com, diduga banyak petinggi-petinggi negara, dari kalangan pejabat dan wakil rakyat serta masyarakat menghabiskan waktunya berada di tempat hiburan malam Kota Medan.

Menanggapi hal ini, Zulham (30), warga Kota Medan, Sabtu,(4/11) menjelaskan kepada MITRAPOL.com, bahwa peredaran narkoba di tempat hiburan malam ini cukup tinggi. BNNP Sumut di minta segera turun tangan untuk melakukan razia rutin agar para bandar dan pengedar serta pemakai dapat berkurang.

"Indonesia ini sudah darurat narkoba, kita percaya dengan BNN, untuk itu, kita meminta agar BNNP Sumut segera turun tangan untuk melakukan razia rutin. Jangan kerena kepentingan bisnis di kasih ‘Upeti’ lalu tutup mata," tegas Zulham.

Reporter : hermansyah

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: