Thursday, November 2, 2017

BNNP Papua Sosialisasi Bahaya Narkoba Bagi ASN Distrik Heram

MITRAPOL.com - BNN Provinsi Papua bekerja sama dengan Distrik Heram kembali melakukan sosialisasi Bahaya Narkoba bertajuk "Meningkatkan Pengetahuan Mengenai Bahaya Narkoba" di Aula Kantor Distrik Heram Jln. Raya Sentani Depan Expo Waena, Rabu (1/11/2017).



Dalam Sosialisasi tersebut Kabid Pemberantasan AKBP Muh. Safei AB, SE mewakili Kepala BNN Provinsi Papua menyampaikan beberapa hal terkait bahaya penyalahgunaan Narkoba bagi kehidupan manusia, baik bahaya bagi kesehatan tubuh kita maupun efek Sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

“Karena Narkoba sudah masuk di semua sendi kehidupan masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Kabid Pemberantasan BNN Provinsi Papua menegaskan bahwa penyalahgunaan dan peredaraan gelap Narkoba di Indonesia khususnya di Tanah Papua sudah sangat memperihatinkan.


“Pencegahan secara dini dapat kita lakukan dari lingkungan keluarga kita sendiri kemudian berlanjut dalam lingkungan tempat tinggal kita dan lingkungan tempat kerja kita, oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh komponen masyarakat maupun Instansi Pemerintahan dalam hal ini seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) yang ada di Pemerintah Provinsi Papua agar turut aktif dalam upaya P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaraan Gelap Narkoba) di Tanah Papua demi menyelamatkan generasi emas Papua dari bahaya penyalahgunaan Narkoba,” tukasnya.

Reporter : adi manopo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: