Sunday, November 26, 2017

Binmas Pondok Labu Amankan Kegiatan Reuni Alumni Perguruan Islam Al - Izha

MITRAPOL.com - Memberikan pelayanan kepada warga masyarakat bagi anggota Polri tidak mengenal waktu hari libur, dan sebagainya. Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Labu Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu ( 25/11/2017 ) pukul 13.00 WIB memberikan pelayanan pengamanan kegiatan reuni alumni ke 20 tahun Perguruan Islam Al - Izhar yang berada di Jl. RS.Fatmawati Raya Kav. 49, Pondok Labu - Cilandak, Jakarta Selatan.

Anggota Polsek Cilandak pimpinan Binmas Pondok Labu saat melakukan pengamanan kegiatan reuni di Perguruan Islam Al - Izhar

Kasie Humas Polsek Cilandak IPDA Zainal Arifin kepada mitrapol.com menerangkan bahwa pelaksanaan kegiatan reuni di Perguruan Islam Al - Izhar tersebut dihadiri oleh sekitar 1.000 orang yang sebagai pelaksana acara dari Yayasan Anakku dan sebagai penanggung jawab acaranya yaitu Darwin Irwansyah Saragih.

"Sesuai arahan Pimpinan, Polsek Cilandak memberikan pelayanannya dengan menurunkan beberapa anggotanya yang berada dibawah pimpinan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Labu AIPTU Sukardi untuk mengamankan jalannya serangkaian acara dari awal pelaksanaan sampai dengan berakhirnya acara reuni " terang Zainal Arifin.



Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas kepada mitrapol.com juga menyampaikan bahwa sudah merupakan salah satu tugas setiap anggota Polri untuk memberikan pelayanannya semaksimal mungkin kepada warga masyarakat guna untuk mengantisipasi adanya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi.

"Pelayanan pengamanan bertujuan untuk menuju program Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya dalam tugasnya yang Melindungi, Mengayomi, serta Melayani warga masyarakat sebaik dan semaksimal mungkin " ujarnya.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: