Saturday, November 18, 2017

Bhayangkari Polsek Tambora Tetap Berkarya dan Berprestasi

MITRAPOL.com - Ketua Bhayangkari Ranting Tambora Djuerni Slamet Riyadi, melaksanakan kegiatan rutinitas, di Aula Polsek Tambora lantai 3, pukul 09.30 Wib, di Jl. Pangeran Tubagus Angke No.1, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Sabtu (18/11/2017).


Ketua Bahyangkari Djuerni menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, yang hadir dalam acara ini.

“Sebelumnya saya memperkenalkan diri sebagai Ketua Ranting yang baru di Polsek Tambora ini, semoga pertemuan ini membuat kita bertambah erat menjalin tali silahturahmi, diantara anggota Bhayangkari khususnya di Tambora," kata Djuerni.



Program-program Bhayangkari, katanya, yang sudah ada kita lanjutkan dan progam yang baru untuk menambah kegiatan dan berkarya untuk Bhayangkari Tambora.


“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota dan pengurus Ranting Bhayangkari sekaligus memberikan motivasi kepada Ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berpretasi guna mendukung kelancaran tugas suami-suami yang mengabdi untuk masyarakat, bangsa dan negara, semoga semua anggota Bhayangkari Tambora selalu sehat dan sukses," tuturnya.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: