Thursday, November 2, 2017

Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Santuni Anak Yatim

MITRAPOL.com - Rombongan Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priuk beserta ranting Sunda Kelapa melakukan kunjungan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Pesantren Nurul Bahri, Pelabuhan Muara Angke Jakarta Utara, Kamis (02/11/17).



Santunan anak yatim piatu oleh Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok merupakan rangkaian Kunjungan Kerja Ketua Cabang Bhayangkari Pelabuhan Tanjung Priok ke Ranting Sunda Kelapa, selama pelaksanaan diberikan pengamanan oleh anggota Polsek Sunda Kelapa sebanyak 10 (sepuluh) orang yang di pimpin Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Joko Agus Wulantoro SH.

Dalam acara tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rini Eko Hadi Santoso dan Rombongan Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok dan Ranting Sunda Kelapa bertemu sapa dengan Anak Yatim Pesantren Nurul Bahri sebanyak 40 (empat puluh) untuk memberikan santunan serta sembako.

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, pemberian dan santunan yang diberikan semoga bermanfaat bagi anak-anak Pesantren Nurul Bahri.

“Selain itu kita juga adakan penyerahan paket sembako secara simbolis kepada 3 orang anak yatim dan Ketua Pesantren Nurul Bahri H. Ghusaeri,” ucapnya.

H. Ghusaeri Ketua Pesantren Nurul Bahri mengucapkan rasa terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari semua yang sudah mau berkunjung serta memberikan santunan terhadap anak didiknya.


“Semoga kebaikan Ibu-ibu di balas oleh Allah berkali lipat, Amin. Dan saya doakan juga agar selalu bermanfaat di setiap kegiatannya,” tutup H. Ghusaeri.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: