Saturday, November 25, 2017

Besok, LPKNI Ajak Warga Bubuhkan 1 Juta Tanda Tangan

MITRAPOL.com - Lembaga Perlindungan Konsumen Nusantara Indonesia (LPKNI) akan menggelar aksi damai di Taman Kantor Gubernur Jambi pada Minggu 26 November 2017 lusa.

Ilustrasi

Dalam aksi damai tersebut, LPKNI akan meminta dukungan simpatisan masyarakat sebagai konsumen untuk mengumpulkan 1 juta tanda tangan konsumen menolak premanisme yang berkedok Debt Collector.

Ketua LPNKI Kurniadi Hidayat menghimbau kepada masyarakat sebagai konsumen dan meminta kehadirannya pada hari Minggu, (26/11/2017) besok pukul 8:00 WIB sampai dengan 17:00 WIB di Kawasan Kantor Gubernur Jambi.

"Hasil dari aksi itu spanduk yang telah ditanda tangani oleh konsumen akan kami kirimkan ke Kapolri langsung," tandasnya, Sabtu (25/11).



Selain aksi damai, dikatakan Kurniadi, bahwa pihaknya juga meminta setiap Polda maupun Polres yang ada di NKRI dapat membentuk Tim Khusus pemberantasan premanisme yang berkedok Debt Collector.

"Kami berharap kedepannya LPKNI dapat bersinergi lebih baik lagi terhadap penegak hukum juga Pemerintah lintas sektoral di Provinsi Jambi," tambah Kurniadi.

Kurniadi juga berharap, LPKNI bisa membantu masyarakat dalam menuntut hak-hak konsumen apabila merasa dirugikan. Sehingga persoalan konsumen bisa mendapatkan kepastian hukum.


Reporter : KH

Editor : andrey



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: