Tuesday, November 21, 2017

Bersama Fantastic Travel, Nikmati Liburan Anda di Pulau Seribu

MITRAPOL.com – Taman Nasional Kepulauan Seribu adalah kawasan pelestarian alam bahari di Indonesia yang terletak kurang lebih 45 Km pada lokasi geografis 5°23’ – 5°40’ LS, 106°25’ – 106°37’ BT sebelah utara Jakarta.

Foto Istimewa

Mari bersama Fantastic Travel berkunjung dan menikmati wisata alam bahari serta mengunjungi taman nasional di kepulaun seribu.

Secara administratif kawasan TKNPS berada dalam wilayah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, untuk lokasi ada di Kelurahan Pulau Panggang, Pulau Kelapa, dan Pulau Harapan.

Secara geografis Taman Nasional ini terletak pada 5°24’ – 5°45’ LS, 106°25’ – 106°40’ BT’ dan mencakup luas 107.489 ha berdasarkan (SK Menteri Kehutanan Nomor 6310/Kpts-II/2002), yang terdiri dari wilayah perairan laut seluas 107.489.ha (22,65% dari luas perairan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu) dan 2 pulau (Pulau Penjaliran Barat dan Pulau Penjaliran Timur) seluas 39,50 ha.

Dengan demikian, pulau-pulau lain (wilayah daratan) yang berjumlah 108 sesungguhnya tidak termasuk dalam kawasan TNKpS Pulau Seribu pada bagian pulau.

Kawasan TNKpS punya potensi besar untuk pemandangan wisata bahari, dengan letaknya yang dekat ibu kota negara (Jakarta), menjadikan kawasan ini mempunyai peluang yang baik untuk anda nikmati. Sejalan dengan perkembangan kota-kota besar, maka semakin banyak orang yang mau berwisata terasa kembali di alam yang asri bersama Fantastic Travel kita wujudkan perjalanan anda.



Kegiatan wisata bahari yang dapat dilakukan di dalam kawasan taman nasional antara lain menyelam (scuba diving) pada beberapa spot selam (terdapat 26 spot selam), snorkling, memancing, wisata pendidikan (penanaman lamun, mangrove, serta rehabilitasi karang, penyu sisik, elang bondol, sambil berjemur di pantai, berkemah, dan lain-lain.

Panorama laut di wilayah ini menjadi daya tarik alami indah untuk para wisatawan. Panorama seperti saat matahari terbit matahari terbenam adalah momen teramat indah untuk di lihat tersendiri, bersama pacar, keluarga dan teman-teman.

Beberapa pulau di dalam kawasan Taman Nasional telah dikembangkan menjadi resort-resort wisata, dengan sarana pariwisata antara lain dengan dibangunnya dermaga, anjungan pengunjung, restoran dan pondok-pondok inap membuat anda semakin menikmati dalam berwisata.

Untuk itu buruan reservasi dan nikmati liburan akhir pekan kalian bersama www.fantastictravelpulauharapan.com atau anda bisa menghubungi langsung ke kontak Murtado atau Irma Mulyati di HP/WA : 0878 8790 6304/ 0822 5083 6455, BBM : D6E208F8, email : oceantarvelku@gmail.com, untuk alamat kantor Fantastic Travel Pulau Harapan di Jl. Muara Angke, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Foto Istimewa

Jangan sampai melewatkan untuk bisa berlibur di pulau dengan banyak destinasi wisata yang bisa anda rasakan dalam perjalanan berwisata di pulau taman nasional yang sudah berjalan.



Reporter : sukemi

Editor : andrey




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: