Wednesday, November 15, 2017

Berikan Rasa Simpatik, Binmas Kebayoran Lama Utara Menjenguk Warga Binaannya yang Sakit

MITRAPOL.com - Dalam rangka memberikan rasa simpatiknya kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (14/11/2017) pukul 14.00 WIB melaksanakan giat sambangnya dengan menjenguk salah satu warga binaannya yang sedang mengalami musibah sakit.

Binmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi bersama dengan beberapa Anggota FKPM saat menjenguk Adrean, SH yang sedang mengalami musibah sakit.

Warga yang sakit tersebut yaitu Adrean, SH yang juga merupakan mantan Ketua FKPM Polsek Kebayoran Lama yang berdomisili di Jl. Delman Asri III No.14 RT.006/011 Kebayoran Lama Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara AIPTU Rohmadi memberikan semangat serta mendo'akan warganya yang sedang sakit tersebut. Selain itu juga menyarankan kepada keluarganya untuk bersabar serta memperhatikan agar jangan lupa untuk meminumkan obatnya sesuai petunjuk dan anjuran dokter.



"Semoga Bapak Adrean lekas sembuh dari sakitnya, sehingga bisa beraktivitas sebagaimana biasanya," ujar Rohmadi.

Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Kanit Binmas IPDA Gita menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu menjaga kesehatan diri serta lingkungan sekitar, apabila ada warga yang sedang mengalami musibah sakit keras, dan membutuhkan bantuan Polisi untuk dibawa ke Rumah Sakit agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau bisa langsung ke kantor Polsek Kebayoran Lama melalui Unit Binmas.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: