Thursday, November 2, 2017

Bang Salam Turut Sukseskan Perjuangan Polda Lampung

MITRAPOL.com - Dalam acara Rapat Koordinasi dan Temu Kader di Kantor DPC Gerindra Tanggamus, Ketua DPC Hi. Darussalam, SH didampingi Ketua DPD Gerindra Lampung, Hi. Gunadi Ibrahim, SE mendapat dukungan dari seluruh Pengurus PAC dan Pengurus Ranting Partai Gerindra Se-Kabupaten Tanggamus untuk Gunadi Ibrahim menjadi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung. Dan Bang Salam (sapaan akrab Darussalam-red) menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus.

(dari kiri) H. Darussalam, SH Bersama Gunadi Ibrahim, SE.

Dalam sambutannya, Bang Salam berterima kasih atas dedikasi dan support serta dukungan dari para Kader Gerindra yang hadir dalam Rapat Koordinasi.

"Luar biasa semangat seluruh kader khususnya di Kabupaten Tanggamus, ada yang jauh-jauh kesini butuh waktu 3-4 jam bahkan lebih, namun semuanya komplit hadir hari ini," ujar Bang Salam dihadapan 250 Kader Gerindra yang hadir, Kamis (02/11) di Kantor DPC Gerindra Tanggamus, Bilangan Kota Agung, Tanggamus.

Piagam H. Darussalam, SH dari Polda Lampung

Bang Salam menuturkan bahwa dukungan Para Kader terhadapnya bukan tanpa sebab, sebagaimana diketahui, Mantan Staf Ahli Kapolda Lampung Bidang Agraria dan pertanahan 2016 ini sudah menorehkan berbagai prestasi diantaranya dinobatkan sebagai Aktivis Peduli Anak oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait, Pemenang Kategori Aktivis Peduli Anak di Mitrapol Award (Media Center Mitra Polri) yang diserahkan langsung Awardnya oleh Wakil Irwasum Irjen Pol Drs. Taufik Nurhidayat dalam Kapasitasnya Mewakili Kapolri, Anugerah Pesona Indonesia Kemenpar RI atas Dedikasinya dalam Sosialisasi Sadar Wisata di Tanggamus, dan Penghargaan dari POLDA Lampung sebagai Tokoh Masyarakat Lampung atas perjuangannya membantu suksesnya Status Tipe B menjadi Tipe A.

"Perjuangan saya bersama Kombes Purn Yusril Hakim YHS, SH dan seluruh Tim Perjuangan POLDA Lampung yang kala itu Kapolda dijabat oleh Irjen Pol. Dr. Ike Edwin, SIK, MH yang kini menjabat sebagai Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik. Atas perjuangan inilah Status Polda Lampung dari Tipe A menjadi Tipe B dan di masa Kapolda Irjen Pol. Drs. Sudjarno, Saya mendapatkan Penghargaan ini," urai Bang Salam yang juga menjabat Ketua Dewan Penasehat Keluarga Besar Batang Hari Sembilang (KBBS) Provinsi Lampung.

Hi. Darussalam, SH saat menerima Mandat Maju Sebagai Bupati Tanggamus.

Namun Bang Salam tetap menyerahkan sepenuhnya kepada Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, jika Tuhan berkehendak dirinya menjadi Bupati Tanggamus, maka Bang Salam siap menghibahkan fikiran, waktu dan tenaga serta kemampuannya untuk membangaun Tanggamus yang Sejahtera, Aman, Lancar, Amanah dan Maju (disingkat SALAM-red).

Reporter : znd

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: