Tuesday, November 21, 2017

Apel Polres Pekalongan Kota Dijaga Ketat Personil Bersenjata

MITRAPOL.com - Polres Pekalongan Kota Polda Jateng memperketat pengawasan dan perlindungan bagi personil Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah yang sedang melaksanakan apel baik apel pagi maupun siang dengan dijaga oleh personil Dalmas dengan bersenjata SV2 dan rompi anti peluru serta K9 Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah. Selasa (21/11).



Penjagaan personil bersenjata lengkap dan K9 Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah tersebut, menurut Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandi Sitepu sebagai bentuk antisipasi terhadap keamanan seperti teror.



Karena, melihat dari pengalaman yang telah terjadi dibeberapa daerah, yang menjadi sasaran itu ialah polisi. "Yang menjadi sasaran yaitu polisi yang sering berhubungan dengan masyarakat, selain gampang dikenali juga gampang disusupi," jelasnya.

Menurutnya, tiada lain untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas di lingkungan polres. "Kami antisipasi lah dari awal, supaya personil dan masyarakat merasa aman berada di lingkungan polres," pungkasnya.

Reporter : irul


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: