Monday, November 13, 2017

Apel Pagi, Kapolsek Jatiuwung : Seluruh Anggota Agar Meningkatkan Pengamanan Mako

MITRAPOL.com - Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota, Senin (13/11/2017) melaksanakan apel pagi. Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf S.IK, M.IK memimpin apel pagi dalam rangka apel jam pimpinan di halaman Mapolsek Jatiuwung, Jl. Gatot Subroto Km 5 Jatiuwung Kelurahan Keroncong, Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang.

Apel pagi yang dilakukan jajaran Polsek Jatiuwung, (insert) Kompol Eliantoro Jalmaf  Kapolsek Jatiuwung.

Apel pagi tersebut di mulai pada pukul 08.30 WIB, yang diikuti oleh Wakapolsek, AKP Gunawan S.Ap, Para Kanit atau Panit Fungsi dan para Kapolsubsektor, serta seluruh anggota Polsek Jatiuwung sebanyak 47 personil.

Sebelum menyampaikan arahannya, terlebih dahulu Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas seminggu ke belakang yang berjalan dengan aman dan kondusif.

Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa hal yang menjadi atensi pimpinan terkait situasi kamtibmas yang terjadi akhir-akhir ini, terkait insiden terbakarnya Mapolres Dharmasraya di Sumatra Barat agar penjagaan di Mako Polsek dan di Polsub Sektor yang ada di wilayah hukum Polsek Jatiuwung agar di perketat penjagaannya.

Saksikan Videonya Disini

“Terkait masalah pengamanan markas komando (mako) polsek, Saya menginstruksikan kepada seluruh anggota agar meningkatkan pengamanan mako, terutama pada malam hari, diharapkan anggota yang bertugas piket fungsi pada malam itu tidak ada yang tidur, harus bertanggung jawab terhadap seluruh keamanan yang ada di lingkungan komando,” ungkap Kapolsek.



Kapolsek menambahkan, terkait pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2017 yang akan berakhir pada tanggal 14 November 2017, Kapolsek minta kepada unit Lantas agar dilaksanakan sesuai dengan target sehari 10 set tilang, namun jangan minta agar tidak ada komplin “Zero Komplin”.

“Ops Zebra Jaya selesai, mulai tanggal 15 November 2017 kita akan melaksanakan Operasi Nila Jaya 2017,” tambahnya.

Kepada tim Resnarkoba, Kapolsek meminta agar dalam operasi tersebut bisa memenuhi target minimal 3 LP untuk bisa lakukan penyidikan lebih lanjut.

Selesai apel, seluruh anggota langsung melaksanakan olah raga dengan gerakan-gerakan di tempat, yang dipimpin oleh Wakapolsek dan Kanit Binmas Polsek Jatiuwung, guna menjaga kesehatan anggota sebelum melaksanakan tugas rutinya melayani masyarakat.

Reporter : sukron


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: