Sunday, November 26, 2017

Antisipasi Guantibmas, Polsek Kebayoran Lama Rutin Gelar Patroli

MITRAPOL.com - Dalam mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas ( Guantibmas ) pada waktu malam hari, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan secara rutin melaksanakan kegiatan patroli mobile atau strong point disekitar wilayah hukumnya. Hal tersebut terpantau oleh mitrapol.com seperti yang dilakukan pada Sabtu (25/11/2017) pukul 01.00 WIB, sejumlah Anggota Polsek Kebayoran Lama sedang melakukan giat strong pointnya di Jl. Raya Metro Pondok Indah, Pondok Pinang - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Anggota Polsek Kebayoran Lama yang berada dibawah pimpinan Pawas Piket IPDA Margana saat melakukan giat patroli strong point pada malam hari.

IPDA Margana selaku Pawas Piket Polsek Kebayoran Lama dalam keterangannya kepada mitrapol.com mengatakan bahwa giat yang dilakukannya pada dini hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Kebayoran Lama guna untuk mengantisipasi adanya Guantibmas yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi, khususnya pada malam hari.

"Selain menindak lanjuti arahan Pimpinan, giat patroli strong point dilakukan untuk menjaga dan memelihara keamanan diwilayah Kebayoran Lama dengan sasaran 3 C (Curat, Curas, dan Curanmor), penyalahgunaan narkoba, tawuran, serta mencegah terjadinya balap liar," terang Margana.



Sementara, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik melalui Pawas Piket IPDA Margana menghimbau kepada warga masyarakat agar senantiasa selalu berhati - hati dan waspada terhadap segala tindak kejahatan yang sewaktu - waktu bisa terjadi, khususnya pada malam hari. Diharapkan juga kepada para Security atau Petugas Pengamanan Lingkungan agar meningkatkan controlnya dengan secara berkala melakukan patroli disekitar area lingkungan perumahan, pemukiman, atau kantornya.

"Semoga dengan adanya giat patroli rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Kebayoran Lama, situasi kewilayahan selalu dalam keadaan yang aman dan kondusif. Apabila sewaktu - waktu terjadi Guantibmas dilingkunga tempat tinggalnya, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat, Pos Polisi terdekat, atau langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama supaya cepat di tangani," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: