Wednesday, November 22, 2017

Anggota Patko 4017 Polsek Cilandak Memberikan Himbauan Kepada Pemuda Saat Nongkrong

MITRAPOL.com - Anggota Patroli Komando (Patko) 4071 Kepolisian Sektor Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (21/11/2017) pukul 02.10 WIB memberikan himbauan Kamtibmas kepada beberapa anak muda yang sedang nongkrong di Jl. Karang Tengah Ujung, Lebak Bulus-Cilandak, Jakarta Selatan.

Anggota Patko 4071 Polsek Cilandak sedang menghimbau para anak-anak muda yang sedang nongkrong untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, Anggota Patko 4071 yaitu AIPTU Subarja dan AIPTU Dedi Warsita mengetahui adanya anak-anak muda yang sedang nongkrong segera menghimbau agar segera kembali kerumahnya masing-masing, guna untuk antisipasi hal - hal yang tidak diinginkan seperti tawuran, dan sebagainya.

Kapolsek Cilandak, S.Pd, MAP melalui Kasie Humas IPDA Zainal Arifin kepada mitrapol.com menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmas yang berada ditiap-tiap Kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Cilandak, dan para Anggota Patko Polsek Cilandak diharapkan untuk meningkatkan giat sambangnya ke warga masyarakat khususnya kepada anak-anak muda yang masih nongkrong secara bergerombol pada jam malam, hal ini dimaaksudkan agar jangan sampai terjadi keributan atau tawuran dengan kelompok lainnya.



"Hal tersebut dilakukan semata - mata demi untuk memberikan perlindungan dan pengayoman kepada warga masyarakat, khususnya warga masyarakat Cilandak," ujar Zainal.

Lebih lanjut, Kapolsek Cilandak menghimbau kepada warga masyarakat yang memiliki buah hati yang masih remaja agar senantiasa memperhatikan kegiatan anak-anaknya dirumah, supaya terhindar dari akibat salah pergaulan.

"Kenakalan-kenakalan remaja yang terjadi akhir-akhir ini yang disebabkan karena salah pergaulan sangat memprihatinkan kita semua, maka dari itu perlu adanya peran serta paraa orang tua untuk mengawasi pergaulan anak-anaknya dirumah," harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo



SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: