Sunday, November 5, 2017

Anggota Koramil 05 Kesesi dan Warga Gotong Royong Perbaiki Saluran Irigasi

MITRAPOL.com - Koramil adalah ujung tombak satuan teritorial didalam ikut serta dalam mengatasi kesulitan rakyat, sehingga apapun kesulitan rakyat maka sudah menjadi kewajiban Koramil untuk ikut membantunya, seperti yang sedang di laksanakan Koramil 05/Kesesi, Minggu pagi (5/11/2017).



Bertempat di Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, tepatnya di Desa Kwasen dan Desa Langensari, terlihat anggota dari Koramil 05/Kesesi dan masyarakat nampak ramai-ramai saling nyengkuyung bergotong-royong untuk memperbaiki saluran irigasi sepanjang 500 M, yang mengaliri area sawah seluas 108 ha, di Desa Kwasen dan Desa Langensari.

Walaupun kegiatan tersebut di laksanakan pada hari minggu namun tak menyurutkan niat warga untuk sama-sama bergotong-royong memperbaiki saluran irigasi tersebut.

Menurut salah satu warga Supardi mengatakan, bahwa kegiatan ini sangat penting karena nantinya setelah saluran ini jadi hasilnya juga kita sendiri yang merasakan sehingga kita akan selalu hadir untuk kegiatan ini, "apalagi ada bapak-bapak TNI yang juga ikut bekerja bersama kita, jadi kita juga lebih semangat dalam mengerjakan pekerjaan ini," jelasnya.


Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Kades Kwasen, Kades Langensari beserta perangkatnya juga masyarakat dari dua Desa yang hadir kurang lebih 100 orang.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: