Sunday, November 26, 2017

AKBP Ujang Rohanda Pimpin Operasi Nila

MITRAPOL.com - Polres Metro Bekasi Kota Resnarkoba melaksanakan operasi Nila yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota AKBP Ujang Rohanda, Jumat (24/11).



Pengunjung dan pihak manejemant BoA International karaoke yang berdomosili dijalan raya Cibubur wilayah Polres Bekasi Kota,terkejut dengan kedatangan Polisi disaat para pengunjung sedang asyik menikmati indahnya alunan musik sambil minum-minuman keras dan didampingi wanita-wanita cantik.

Petugas polisi mengamankan tiga orang positif pemakai narkoba setelah dilakukan tes urine dan menemukan 61 botol minuman keras berbagai merk tanpa ijin.

Saksikan Videonya Disini

Selanjutnya dari JP PUB wilayah Bekasi Timur Polisi mengamankan 285 botol minuman keras tanpa ijin dan ditemukan satu klip kecil narkoba jenis sabu dibawah bangku namum pemiliknya sudah tidak ada.



Ujang menjelaskan, saat ini dari dua tempat Polres Metro Bekasi Kota berhasil mengamankan 346 botol minuman keras tanpa ijin,tiga orang positif pemakai narkoba dan satu orang lagi masih akan kita cek kedokter.

Reporter : banggas


SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: