Sunday, November 5, 2017

Ahmed Zaki Datangi Haul Syahada Ustad Syahrie Omar Yunan Bin Umar

MITRAPOL.com - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri acara Haul 1000 hari Ustad Syahrie Omar Yunan Bin Umar di Binong Permai Blok F 14 Nomor 2 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang Banten, pada pukul 20.00 WIB, Sabtu (4/11/2017).



Turut hadir dalam acara tersebut Camat Curug Rahyuni, Lurah Binong Masitoh, Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya, Danramil Curug Kapten Inf. Jajang Munajat, Kapolsek Curug yang di wakili Kapospol Ubud Aiptu Suhanda, Ketua Yayasan Himpul Daarus Sa'adah KH Samsudin Buaya, dan H. Dede Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para massa FPI se Kabupaten Tangerang.

Dalam acara ini Zaki mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan almarhum tetap tabah. Dia berharap keluarga ikhlas melepas kepergian almarhum Ustad Syahrie Omar Yunan Bin Umar Tokoh Agama yang berjuang membela agama di waktu acara aksi 411.

“Kami minta doanya kepada yang hadir dalam acara ini untuk mendoakan keluarga kita yang belum lama kena musibah kebakaran pabrik mercon di Kosambi Kabupaten Tangerang, agar para korban dapat di terima oleh Allah SWT dan yang di tinggalkan tetap tabah. Kita ingin keluarga yang ditinggalkan sabar, kita hadir supaya keluarga ikhlas," pinta Zaki.

Saksikan Videonya Disini

Tak lupa juga Zaki menyampaikan rasa terimakasih kepada warga Binong untuk bersama-sama membantu program pemerintah yang pada saat ini masih berjalan yakni pembenahan saluran air yang ada di wilayah Binong Permai.

“Karena yang pertama saya inget kalau hujan tiba khususnya di Binong Kecamatan Curug banjir apa tidak dan saya menanyakan kepada warga dan Alhamdulliah sekarang sudah berkurang banjirnya di bandingkan sebelum di normalisasi saluran airnya,” tandas Zaki.

Zaki juga mengucapkan terimakasih kepada Camat, Lurah, serta anggota TNI yang di pimpin oleh Danramil Curug Kapten Inf. Jajang Munajat yang tidak henti-hentinya membantu Warga Binong untuk bersama membenahi saluran air yang ada di wilayah Binong.


Pada kesempatan ini Bupati juga membagikan sumbangan ke 100 anak yatim di wilayah Binong. Karena padatnya jadwal acara bupati, sehingga Zaki tidak bisa berlama dalam acara Haul Syahada yang di adakan oleh Front Pembela Islam (FPI), sebelum meninggalkan tempat Zaki mengucapkan rasa terimakasih kepada massa FPI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Binong.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: