Tuesday, November 14, 2017

2017 Jembatan Penghubung Dusun Kantil Desa Padang Brahrang Akan Diperbaiki

MITRAPOL.com - Jembatan Penghubung Dusun Kantil Desa Padang Brahrang, Langkat, Sumatera Utara sangat memprihatinkan?. Pantauan MITRAPOL.com kondisi jembatan tersebut sungguh sangat memprihatinkan dan kondisi jalan tersebut sudah tidak layak lagi digunakan dan sangat membutuhkan perhatian dari Pemkab Langkat.



Salah seorang warga bermarga Lubis mengatakan kepada MITRAPOL.com, Senin (13/11) bahwa kondisi jalan tersebut sudah hampir setahun rusak namun sampai sekarang belum ada tindakan oleh Dinas PU Langkat, kalau begitu kondisi jembatan tersebut kami takut jatuh korban.

"Emang beberapa bulan lalu pihak Pemerintah Desa, Kecamatan dan pihak Kabupaten sudah datang meninjau jembatan ini, namun sampai sekarang belum ada tindakan lebih lanjut," ujar Lubis.



Sebelumnya Kabid Bina Marga Dinas PU Langkat, Lorentius, Kamis (9/11) dikantornya mengatakan, bahwa pihaknya dan pihak Kecamatan serta Desa sudah meninjau dan melihat kondisinya jembatan tesebut.

“Tahun ini 2017 akan kita bagusi dan itu semua tinggal menunggu proses tendernya saja,” katanya.

Camat Selesai, Eka Syahputra Depari ketika dikonfirmasi, Senin (13/11) disela-sela acara pencanangan Kampung KBPS di Dusun Kantil Desa Perkebunan Padang Brahrang menjelaskan, bahwa pihak nya sudah melaporkan ke Bupati dan sudah mendapat jawaban dalam tahun 2017 ini akan ada perbaikan.

“Yah tahun 2017 ini segala infrastruktur yang butuh perbaikan dan perwatan akan segera diperbaiki tunggu saja tanggal mainnya,” pungkas Eka.

Reporter : tolhas pasaribu




SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: