Tuesday, November 7, 2017

2 Security Disekap, Polisi Masih Dalami Pelaku Curas di PT Catur Adiluhur Sentosa Palembang

MITRAPOL.com – Kepolisian Polresta Palembang mendatangi lokasi Pencurian Dengan Kekerasan (Curas) di PT. Catur Adiluhur Sentosa Jalan Bypass Alang-Alang Lebar (Seberang Citra Grand City) Kecamatan Sukarami Palembang, Senin 6 November 2017.



Kejadian perampokan itu berlangsung pada hari Senin tanggal 06 November 2017 sekira pukul 03.00 WIB, dimana 2 orang security PT. Catur Adiluhur Sentosa bernama Opi Gulana dan Jamal saat sedang bertugas jaga malam di pos pintu gerbang.

Tiba-tiba masuk 5 orang tidak dikenal dan langsung menodongkan senjata tajam, lalu mengancam akan menembak 2 orang security tersebut. Kemudian para pelaku menyekap dengan mengikat Opi Gulana dan Jamal di ruangan samping gudang di PT. Catur Adiluhur Sentosa, lalu pelaku masuk ke lokasi dan naik ke lantai 2 dan membongkar ruangan kasir yang terdapat Brankas.

Para pelaku membuka paksa Brankas serta mengambil uang sebesar Rp.140 juta, mencuri 1 unit mobil Daihatsu Sigra warna abu-abu dengan nomor polisi : BG-1677-RY. Para pelaku juga mencuri alat recorder CCTV dari dalam ruangan server CCTV serta 2 unit Laptop.

Sementara saksi-saksi dalam kejadian tersebut adalah ; Sugeng (50) pekerjaan Security, alamat Jalan Sukabangun II Lrg. Gotong Royong IV Kel. Sukawinatan Kec. Sukarami Palembang, dan Ria Thany (23) pekerjaan Telemarketing, alamat Jalan Tanjung Burung Utama, Gang Air Bersih 2, Kel. Bukit Lama, Kec. IB-I Palembang.


Dari rilis yang dikirim ke MITRAPOL.com hingga berita ini ditayangkan pihak Polresta Palembang masih melakukan lidik terhadap kelima orang pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) di PT. Catur Adiluhur Sentosa tersebut.

Reporter : hadi
Editor : andrey

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: