Tuesday, October 31, 2017

Wilayah Hukum Polsek Helvetia Tak Aman, Tingkat Pencurian Ranmor Meningkat

MITRAPOL.com - Pihak kepolisian Daerah Sumatera Utara khususnya Polsek Helvetia nampaknya tidak bekerja maksimal. faktanya, angka pencurian kendaraan bermotor di wilkum Polsek Helvetia semakin hari semakin bertambah.



Pantauan Mitrapol.com, banyak masyarakat yang mengadukan peristiwa pencurian sepeda motor ke Polsek Helvetia. Mereka dari kalangan masyarakat biasa, perkerja, dan pelajar.

"Kereta kami di curi. Jadi kami mau buat laporan ke Polsek Helvetia" Tutur Sj (25) warga Kota Medan Kecamatan Medan Helvetia.

Sementara, kasus pencurian sepeda motor yang telah di laporkan ke Polsek Helvetia jarang pelakunya di tahan. Lantaran diduga ada kesan campur tangan dan upeti yang di berikan para pelaku atau penadahnya ke Polsek Helvetia.

Bahkan, sepeda motor yang sudah hilang tidak ada di temukan kembali oleh Polsek Helvetia. Hanya mengantongi status hukumnya saja bahwa kendaraan yang hilang sudah di laporkan ke Polisi.

"Saya sudah melaporkan pencurian kereta saya. saksi sudah di periksa, tapi pelaku belum juga di dapat. Apalagi di tahan. Ya disini polisinya gak bekerja. Banyak kereta yang hilang sudah di laporkan tapi gak dapat kendaraannya. Hanya status saja sudah melapor kehilangan," ujar MN (39), kepada MITRAPOL.com. Senin (30/10).

Reporter : hermansyah

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: