Breaking

Sunday, October 29, 2017

Walikota Tangerang Hadiri Turnamen Futsal OMNIG Cup 2017

Walikota Tangerang Hadiri Turnamen Futsal OMNIG Cup 2017

MITRAPOL.com - Pembukaan acara turnamen OMNIG CUP 2017 di Mall City Kota Tangerang di hadiri sekaligus di buka oleh Walikota Tangerang H. Arief Rachdiono Wismansyah BSC. M.kes, Minggu (29/10/2017).



Pembukaan acara turnamen ini di mulai pukul 12.00 Wib sampai dengan selesai. Selain Walikota turut hadir anggota Kepolisian, TNI serta para Peserta Lomba dan seluruh Anggota OMNIG.

Lomba futsal itu sendiri di ikuti oleh peserta club masyarakat Nias se Jabotabek.

Saksikan Videonya  Disini

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Wawan dan Pak Tedi, seluruh Ketua Pantia, Penasehat serta seluruh Pengurus OMNIG Provinsi Banten dan Tangerang serta warga yang hadir dalam acara ini. Kegiatan lomba futsal ini diadakan untuk mengikat jauh lebih dalam kebersaman warga Nias yang tinggal di Kota Tangerang bukan untuk warga asal Nias saja tetapi untuk seluruh warga Tangerang, karena warga Nias yang tinggal di Kota Tangerang adalah warga Tangerang,” tutur Walikota Tangerang Arief Rachdiono Wismansyah.

Mari kita tingkatkan sportifitas dalam mengikuti lomba futsal serta membangun Kota Tangerang bersama dengan adanya kegiatan positif ini.


“Terus tingkatkan kegiatan positif terutama di bidang olahraga, satukan kekuatan sesama untuk membangun Kota Tangerang melalui kegiatan kegiatan positif, sukses selalu untuk OMNIG,” tutup Walikota di iringi yel yel yahuu...yahuu...yahuu.

Reporter : sukemi

Disclaimer: