Tuesday, October 17, 2017

Sabung Ayam di Merauke, Kapolres : Terimakasih Infonya Akan Kami Tindak

MITRAPOL.com - Dalam membasmi perjudian yang belakangan ini marak terjadi di berbagai daerah tak terkecuali pada ruang lingkup wilayah hukum (Wilkum) Polres Merauke.

Arena yang diduga dijadikan Sabung Ayam.
Belakangan diketahui permainan “Sabung Ayam” secara sembunyi-sembunyi dilakukan oleh para oknum tak bertanggung jawab. Hal ini diketahui saat MITRAPOL melakukan penelusuran pada Minggu (15/10/2017), sekitar pukul 15.30 Wit, di Jalan Cikombong Kelurahan Kelapa Lima Distrik Merauke, Papua.

Pada kesempatan tersebut terlihat lebih dari seratus orang yang terlibat dalam permainan yang melanggar tindak pidana 303 tersebut.

Kapolres Merauke, AKBP Bahara Marpaung, SH saat dikonfirmasi via WhatsAppnya mengatakan, bahwa dirinya juga baru mengetahui permainan haram tersebut. Namun dengan Ksatria dirinya sebagai pemegang kekuasaan di Wilayah Hukum Polres Merauke, Papua mengucapkan terimakasih atas informasi yang sudah diberikan terkait permainan Judi Ayam tersebut.

"Terima kasih atas infonya mas, akan kami tindak lanjuti," tegas Kapolres.

Sementara Kasat Reskrim Polres Merauke AKP Muchsit Sefian saat dimintai keterangan lebih lanjut di ruang kerjanya, Senin, (16/10/17) dirinya mengatakan, kita tidak tahu sama sekali itu (Sabung Ayam-red) dengan mereka.


“Kalau saya tahu itu saya akan tindak, dan kami akan seger tindak lanjuti informasi ini,” ucap Muchsit.

Reporter : qodri

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: