Tuesday, October 31, 2017

Ratusan Warga Datangi Layanan Kesehatan Gratis Medco E&P Malaka

MITRAPOL.com - PT Medco E&P Malaka kembali menunjukan kepeduliannya pada kesehatan masyarakat di lingkar tambang atau sekitar wilayah operasi di Kabupaten Aceh Timur.



Kali ini dilaksanakan dengan kembali mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pemberian gizi tambahan bagi balita, ibu hamil dan menyusui hingga lansia. Ratusan warga hadir dalam kegiatan ini.

Layanan kesehatan yang digelar pada Selasa (31/10) di Kantor Keuchik Desa Alue Siwah Serdang, Nurussalam, Aceh Timur, kembali dipadati oleh warga yang ingin mendapatkan layanan kesehatan ini.

Ratusan warga nampak antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh Medco E&P Malaka ini.

Kegiatan tersebut dihadiri Operations Manager Medco E&P Malaka Fachrur Rozi beserta Staf Humas lainnya, dan Camat Nurussalan serta tokoh masyarakat lainnya.

Pemeriksaan, pengobatan gratis dan pemberian gizi tambahan ini juga melibatkan dokter spesialis kandungan sehingga para ibu hamil dapat berkonsultasi langsung. Selain itu, adanya pelayanan dokter umum yang bekerjasama bersama UPT Puskesmas Nurussalam, membuat kegiatan ini disambut meriah oleh sekitar 245 orang pasien. Mereka yang hadir dari mulai balita hingga lansia.

RSUD dr. Zubir Mahmud telah selesai kita bangun dan telah diserahterimakan kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Timur. Kegiatan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis dan pemberian gizi tambahan yang dikhususkan bagi balita, ibu hamil dan menyusui serta lansia juga terus dilakukan.


“Hal ini merupakan komitmen Perusahaan untuk terus mendukung Pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat,” ujar Fachrur Rozi dalam sambutannya.

Reporter : znd

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: