Friday, October 20, 2017

Polsek Tanjung Duren Wujudkan Rasa Cinta Kasih Kepada Sesama

MITRAPOL.com - Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat dan berbagi kebahagian serta memulyakan anak yatim, Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat. Kompol Lambe Patabang Birana, SIK, bersama staf dan personil anggota Polsek Tanjung Duren pemberian santunan anak yatim di aula Lt 3, Jl. Tanjung Duren Raya No. 1, Kelurahan Tanjung Duren Selatan, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Kamis (19/10/2017).


Dalam kesempatan tersebut Kompol Lambe Patabang Birana, menyampaikan sudah mestinya kita sebagai sesama umat manusia mempunyai rasa kepedulian dan saling tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih kepada sesama, kepada anak-anak yang hadir disini agar senantiasa rajin shalat, rajin mengaji, rajin sekolah jangan malas untuk menuntut ilmu dan selalu mematuhi nasehat orang tua dan guru.

“Sebab semua itu akan menjadi bekal masa depan kalian, ingat jangan sampai lupa doa kan orang tua karena anak sholeh akan menjadi amal jariyah yang tidak terputus," ucap Kompol Lambe Patabang Birana.

Tujuannya kegiatan ini untuk membangun rasa empati untuk diri sendiri khusus Kepolisian Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan ada manfaat yang dapat dirasakan masyarakat kurang mampu, khususnya pada pelaksanaan kali ini bagi para anak yatim piatu yang mendapat santunan semoga bermanfaat untuk kalian,” pungkas Kompol Lambe Patabang.

Kanit Bimmas AKP Triyatno menjelaskan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi Polisi dan masyarakat, serta mengajak kita untuk berbagi rasa kepedulian sosial terhadap masyakat khususnya wilayah hukum Polsek Tanjung Duren.


“Terima kasih kepada semua personil yang membantu dalam pelaksanaan santunan anak yatim," pungkas Triyatno.

Reporter : sugeng

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: