Tuesday, October 31, 2017

Pengajian Akbar Peringati Hari Sumpah Pemuda

MITRAPOL.com - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke 89 Organisasi Pemuda Pancasila (PP) beserta Ansor, IPPNU beserta warga Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah mengadakan pengajian akbar di Desa Sengare Kecamata Talun, Senin (30/10/2017).



Dalam acara pengajian akbar tersebut di hadiri sekitar 3000 pengunjung dari berbagai lspisan masarakat Kajen Kabupaten pekalongan dan sekitar nya. Turut hadir Ketua Pemuda Pancasila (PP) H. Cashuri beserta anggota nya, beserta anggota Ansor, IPPNU.

Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kajen Kabupaten Pekalongan H. Cashuri mengatakan, supaya acara memperingati Hari Pemuda Pancasila beserta pengajian seperti ini bisa di laksanakan setiap tahun, untuk mengenalkan apa arti Hari Sumpah Pemuda,"ungkapnya.


Yanto salah satu warga yang ikut hadir dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda beserta pengajian akbar mengatakan, "sangat senang bisa bertatap muka bersilaturohim denga warga sekitar Kajen Kabupaten Pekalongan, dan berharap tahun depan bisa di laksanakan acara seperti ini," tuturnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: