Sunday, October 29, 2017

Pemuda Pancasila MPC Lebak Dukung Iti di Pilkada Lebak 2018

MITRAPOL.com - Dukungan terhadap Iti Octavia Jayabaya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak yang akan di gelar 2018 mendatang terus mengalir. Kali ini, Ormas Pemuda Pancasila (PP) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Lebak yang mendukung calon petahana itu di Pilkada Lebak.



Dukungan disampaikan Ketua MPC PP Lebak Wely Suntara saat acara puncak HUT PP yang digelar di Gelanggang Olah Raga (GOR) Pasir Ona, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Sabtu (28/10/2017). Acara dihadiri ratusan anggota PP se-Kabupaten Lebak, Ketua DPRD Lebak, Junaedi Ibnu Jatra, Dandim 0603 Letkol ARH Syafa Susanto, Asda II Alkadri, Tokoh Masyarakat, Ulama dan para anggota PP se-Kabupaten Lebak.

“Kami sudah sepakat dan bertekad bulat untuk mendukung Iti Octavia Jayabaya di Pilkada 2018,” tegas Ketua PP Lebak, Wely Suntara disambut tepuk tangan hadirin.

Kata Wely, pernyataan sikap politik PP Lebak, sudah berdasarkan hasil pleno PP yang digelar 16 Oktober 2017. Adapun alasan mendukung calon incumbent, terang Wely, karena Iti dinilai telah berhasil membawa perubahan di Kabupaten Lebak.

“Tentu PP mempunyai alasan kuat kenapa mendukung Iti untuk kembali menjadi Bupati Lebak, salah satunya karena beliau sudah berhasil membawa Lebak kearah yang lebih baik,” ucapnya.

Selain pernyataan dukungan, dalam kesempatan itu PP menyampaikan beberapa hal diantaranya :

Siap mengawal dan menyukseskan program pembangunan di kabupaten Lebak, Siap menjaga keamanan dan ketertiban daerah bersama TNI/POLRI demi terciptanya kondusivitas daerah khususnya pada pelaksanaan pemilihan kepada daerah tahun 2018, dan mendukung pasangan Iti Octavia Jayabaya dan Ade Sumardi kembali memimpin Kabupaten Lebak periode 2018-2023.


“PP siap menjadi garda terdepan untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang Pancasilais,” tandasnya.

Reporter : aan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: