Tuesday, October 31, 2017

Pelaku 3C Diamankan Aparat Resmob Polda Sulsel

MITRAPOL.com - Pelaku kasus pencurian tak berkutik ketika terciduk aparat kepolisian dalam sebuah operasi Pekat di Kota Makassar, Senin (30/10/2017), malam sekitar pukul 23.45 Wita.

Tersangka 3C

Dari informasi yang berhasil di himpun, penangkapan pelaku berlangsung di Jl. Pettarani 3, Kota Makassar oleh Tim Satgas Ops Pekat 2017 Polda Sulsel. Polisi berhasil mengamankan pelaku Curanmor, Curat, dan Curas yang merupakan TO (Target Operasi) Ops Pekat, dengan identitas, WFR (18) dan masih status pelajar, beralamatkan Jl. Pettarani 3, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Menurut keterangan petugas, hasil interogasi sementara dari tersangka telah melakukan Tindak Pidana Curat (pencurian dengan pemberatan) dan Curanmor bersama dengan rekannya RZ, yang masih buron atau (DPO) pada tanggal 05 Juli 2017. Berdasarkan LP/765/VII/2017/Restabes Mks/Sek Tamalate, Tanggal 05 Juli 2017.

Dalam menjalankan aksinya para pelaku, menggunakan cara masuk kedalam rumah Korban kemudian mengambil sebuah tas yang berisi 2 (dua) buah BPKB motor serta mengambil 1 unit Sepeda Motor RX King.

Selanjutnya Tersangka diamankan sementara di Posko Resmob Polda Sulsel dan berkoordinasi dengan Pihak Polrestabes Makassar, guna penyidikan lebih lanjut.

Reporter : mir

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: