Monday, October 16, 2017

Nahas, Wanita Lansia Ditemukan Meninggal Dunia Dirumahnya

MITRAPOL.com - Nasib nahas menimpa seorang wanita yang sudah Lanjut Usia (Lansia) yang mana pada Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB ditemukan oleh warga setempat sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh sudah membusuk di rumahnya yang berada di Jl. Pudin II/14 Grogol Utara - Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Ilustrasi

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama IPTU Anton Prihantono, SH kepada mitrapol.com menerangkan bahwa setelah mendapat laporan dari warga, team langsung bergerak menuju TKP, dan setelah diadakan pemeriksaan mayat tersebut, tidak diketemukan adanya tanda - tanda penganiayaan. Mayat sudah dalam keadaan membusuk dan diduga sudah meninggal dunia sekitar 4 hari.

"Dari hasil Visum Rumah Sakit yang kami dapatkan, tidak diketemukan adanya tanda - tanda penganiayaan, dan korban meninggal karena sakit karena usianya yang sudah lanjut usia," terang Anton.

Kanit Reskrim juga menyampaikan bahwa korban bernama Lanny Purnomo (66). Adapun saksi-saksi dalam kejadian tersebut terdapat 2 orang warga setempat yaitu T (51) dan B (40).

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: