Breaking

Tuesday, October 31, 2017

Mall pelayanan publik diresmikan Pemda DKI Jakarta

Mall pelayanan publik diresmikan Pemda DKI Jakarta

Mitrapol.com - Guna mewujudkan pelayanan publik yang prima dan meningkatkan kualitas pelayanan bagi warga DKI Jakarta, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta meresmikan Mall Pelayanan Publik Prov DKI Jakarta di Jl. HR. Rasuna Said Kav. C-22 Karet Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan.


Mall Pelayanan Publik Prov. DKI Jakarta yang diresmikan pada hari Kamis, tanggal 12/10-2017 adalah hasil kolaborasi pemerintah Prov. DKI Jakarta dan Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Informasi Birokrasi Republik Indonesia bersama unit-unit pelayanan publik lainnya, baik pusat, daerah, BUMN dan Swasta lainnya.

Salah satu tujuan dibentuknya Mall Pelayanan Publik Prov DKI Jakarta ialah untuk meningkatkan daya saing global dalam memberikan kemudahan berusaha di Indonesia, untuk itu DPMPTSP DKI Jakarta bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan pelayanan publik yang prima di Jakarta.

Kepala Dinas PTSP DKI Jakarta, Edy Junaidi Harahap mengatakan, Kemudahan warga Jakarta dalam mengurus perizinan dan non perizinan merupakan salah satu aspek utama yang akan kami wujudkan dalam Mall Pelayanan Publik DKI Jakarta melalui design ruang pelayanan yang modern, hangat, dinamis, alami diharapkan dapat memberikan kepercayaan masyarakat atas pelayanan publik yang dilakukan oleh penyelenggara pelayanan di Mall Pelayanan Publik Prov DKI Jakarta.

Ruang pelayanan terdapat pada lantai 1,2 dan 3. Seluruh ruangan didukung oleh sarana dan prasarana terbaik dan sistem teknologi informasi yang modern, sehingga masyarakat dapat merasakan seperti berada di Mall saat sedang mengurus perizinan dan non perizinan. Di Mall Pelayanan Publik ini seluruh unit layanan siap melayani dan memberikan yang terbaik bagi warga Jakarta,tambahnya.

Reporter : Arip Ridwan

Disclaimer: