Saturday, October 7, 2017

Lurah Binong Lantik Ketua RW 01 Peusar

MITRAPOL.com – Pelantikan Ketua Rukun Warga (RW) di Kampung Peusar Kelurahan Binong Kecamatan Curug berjalan hikmat. Pasalnya Lurah Binong Masitoh S.Ag Msi.L Melantik Suryata sebagai Ketua RW 01 kampung Peusar, Jumat (6/10/2017).



Suryata terpilih sebagai Ketua RW 01 Kampung Peusar Kelurahan Binong Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dengan masa bakti 2017-2020. Acara pelantikan yang di adakan di RT 08 RW 01 kampung peusar yang acara pemilihannya di RW 01 Peusar di adakan pada tanggal 10 September 2017 lalu di menangkan oleh Suryata yang memperoleh 403 suara dari 1287 pemilih.

Turut hadir dalam pelantikan anggota DPRD Kabupaten Drs. Ahyani MM, Forum RW, Kapospol Ubud, Binamas, Babinsa, anggota Citra Bhayangkara Curug, para Ketua RT Peusar, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama.

Saksikan Videonya Disini

"Ketua RW terpilih harus menjaga amanah dari warganya dan membantu para warga masyarakat Peusar dalam melayani para warganya yang membutuhkan bantuan. Ketua RW harus siap kapan saja bila masyarakat Peusar membutuhkannya,” terang Masitoh.

Sementara Suryata meminta kepada warganya agar bisa bekerja sama untuk membangun kampung Peusar. “Kepada warga yang tidak punya identitas kelurahan binong, agar secepatnya membuat identitas warga di kelurahan Binong, mari kita bersama-sama membangun Kampung Peusar ini," tutur Suryata.

Drs. Ahyani anggota DPRD Kabupaten mengucapkan selamat atas di lantik nya Ketua RW 01 yang baru di kampung peusar.

Suryata saat memberikan sambutan

“Selamat kepada Ketua RW yang sudah terpilih, dan semoga bisa memimpin Ketua RT dan Warga di wilayahnya dan membawa perubahan,” ujar Ahyani.

Acara berjalan dengan hikmat dan lancar ditutup dengan acara makan bersama.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: