Breaking

Monday, October 30, 2017

Kasi Umum Polsubsektor Mesuji Timur Pimpin Upacara Penaikan Bendera

Kasi Umum Polsubsektor Mesuji Timur Pimpin Upacara Penaikan Bendera

MITRAPOL.com – Dihalaman Sekolah Dasar Negeri 01 Tanjung Menang Raya, Kapolsubsektor Mesuji Timur Ipda Suldi menugaskan Kasi Umum Aiptu Tata menjadi Pembina Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka bentuk komitmen Polsubsektor Mesuji Timur menjalankan perintah Kapolda Lampung, yang telah menjalin kerja sama dengan Dinas Pendidikan, serta rangkaian seluruh acara Upacara berlangsung tertib dan lancar, Senin (30/10/2017).



Upacara yang diadakan rutin setiap hari Senin tersebut di hadiri Kepala Sekolah Eriyati S.pd, seluruh Dewan Guru beserta Staf, dan Anak Didik dari Kelas Satu sampai Kelas Enam.

Dalam sambutanya, Aiptu Tata memberikan arahan kepada seluruh siswa untuk menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, dan bisa membuat kita semua warga Indonesia dapat berdiri di Bumi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini dengan tenteram, aman dan damai.

Saksikan Videonya Disini

Aiptu Tata juga menjelaskan tentang makna ke 5 Sila Pancasila dan diharapkan bisa mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari, baik di sekolah maupun luar sekolahan, “karena adik- adik merupakan aset bangsa yang akan meneruskan perjuangan dan cita cita kami di masa yang akan datang,” pesan Aiptu Tata.

Sementara Kepala SD Negeri 01 Tanjung Menang Raya Eriyati S.pd, mengatakan, SD Negeri 01 Tanjung Menang karena pemekaran Desa, sekarang berada dalam wilayah Desa Tanjung Menang Raya dan hingga saat ini masih dalam tahap proses permohonan pengajuan perubahan alamat di Kementerian Pendidikan dari SD Negeri 01 Tanjung Menang menjadi SD Negeri 01 Tanjung Menang Raya.

“Kami juga masih menunggu stempel dari Dinas Pendidikan Kabupaten Mesuji, “ tutup Eriyati S.pd.

Reporter : damis

Disclaimer: