Monday, October 16, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Jenguk KH. Idris Saikin

MITRAPOL.com - Dalam rangka memberikan rasa simpatiknya kepada warga masyarakat, Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (10/10/2017) pukul 14.10 WIB melaksanakan sambang dan menjenguk salah satu Tokoh Agama (Toga) dan Tokoh Masyarakat (Tomas) Kebayoran Lama yaitu KH. Idris Saikin yang sedang mengalami musibah sakit di kediamannya yang berada di Jl. H.Saikin RT. 008/08 Pondok Pinang – Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama saat menjenguk KH. Idris Saikin yang sedang mengalami musibah sakit.

Pantauan mitrapol.com dilokasi, dalam sambangnya Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar, disambut oleh putra kedua dari KH. Idris Saikin yaitu Ustadz H.Syafeudin dan Ketua RT. 008/08 yaitu Ghulam.

Kompol Kurniawan Ismail, SH, S.Ik, M.Ik memberikan semangat serta mendo’akan kepada salah satu Toga yang juga sebagai Tomas Kebayoran Lama yang sedang mengalami musibah sakit. Selain itu juga menyarankan kepada keluarganya untuk bersabar serta memperhatikan kondisi KH. Idris Saikin dengan lebih telaten lagi, dan meminta kepada keluarga agar jangan lupa untuk meminumkan obatnya sesuai dengan anjuran dokter.

“Mewakili Pimpinan, kami turut berempati atas musibah sakit yang dialami oleh KH. Idris Saikin, dan kami do’akan semoga beliau lekas sembuh dari sakitnya sehingga bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,“ ujar Kurniawan Ismail.

Sementara, Ustadz H.Syafeudin dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Kebayoran Lama yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk orang tuanya yang sedang mengalami musibah sakit.

“Saya mewakili keluarga besar KH. Idris Saikin menghaturkan terima kasih kepada Kapolsek Kebayoran Lama atas kunjungannya untuk menjenguk serta mendo’akan orang tua kami yang sedang mengalami musibah sakit. Semoga Allah SWT membalas semuanya dengan keberkahan, dan semoga tali silahturrahim kita bisa terus terjalin, sehingga antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat bisa lebih dekat lagi kedepannya,“ kata H. Syafeudin.

Lebih lanjut, Kapolsek Kebayoran Lama menghimbau kepada para anggota Polsek Kebayoran Lama khususnya para Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan lagi giat sambang ke beberapa pos pengamanan yang teradapat di perkantoran dan lingkungan perumahan maupun pemukiman warga masyarakat, khususnya menyambangi warga masyarakat yang sedang mengalami musibah sakit.

“Kami dari pihak Kepolisian juga mengharapkan peran serta dari warga masyarakat untuk selalu menjaga akan keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya masing–masing. Apabila sewaktu–waktu terjadi adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas setempat atau langsung menghubungi Polsek Kebayoran Lama di nomor 021–7203232/021–7393090 agar dapat segera diatasi,“ harap Kapolsek.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

1 comment:

  1. Inna Lillaahi Wa Inna Ilayhi Roojiuun

    Telah meninggal dunia, Ayahanda Kami ,
    KH M Idris Saikin bin H Saikin dalam usia 85 tahun.

    Insya ALLAH akan di makamkan ba'da shalat
    Dzuhur di Masjid Jami Al Barkah.
    Jl H Saikin. Pondok Pinang , Jakarta Selatan

    Mohon Do'a dan Keikhlasan untuk Ayahanda Kami.

    Wassalam,

    Keluarga besar
    H.M Idris Saikin

    ReplyDelete