Saturday, October 7, 2017

Kapolres Pekalongan Cek Kondisi Ruang Tahanan

MITRAPOL.com - Kapolres Pekalongan Kota Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Sandy Sitepu, melakukan pemeriksaan kamar tahanan untuk mengetahui kondisi ruang tahanan sekaligus mengetahui secara pasti kondisi para tersangka yang menghuni rumah tahanan Polres Pekalongan, Jumat (6/10/2017).

AKBP Ferry Sandi Sitepu saat cek para tahanan.

Dalam pengecekannya, Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu berkeliling ke dalam ruang untuk mengetahui kondisi serta kebersihan di dalam rumah tahanan. Setelah berkeliling ruangan tahanan, Kapolres mengecek secara langsung bagaimana kondisi fisik dan psikologi para tahanan, kepada para tersangka yang ditahan di dalam rutan.

Sementara itu kepada petugas piket jaga rumah tahanan Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu menegaskan, agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Saya harapkan kepada anggota piket jaga untuk selalu siaga di tempat penjagaan rutan dan memperhatikan kebersihan ruang tahanan, selain itu kesehatan para tahanan juga harus diperhatikan,” ucap AKBP Ferry Sandi Sitepu.

"Tidak hanya tahanan, kondisi ruang sel tahanan pun kami sering cek, gunanya untuk mengantisipasi larinya tahanan serta timbulnya penyakit akibat kondisi sel yang kotor," pungkasnya.

Reporter : irul

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: