Tuesday, October 31, 2017

Jangan Cemas Pemadaman Listrik Bergilir Tidak Berlangsung Lama

MITRAPOL.com - Penyebab pemadaman listrik bergilir di Kota Kepi, kami tangani dua mesin karena itu milik Pemda dan sudah masuk dalam tahap pemeliharaan (offer roll), mesin yang satu meledak saat saya baru menjabat, untuk penyebab nya sementara kita masih telusuri hingga kini.

Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Rakyat Suyanto S. St.

Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Rakyat Suyanto S. St menanggapi seringnya mati listrik di Kota Kepi, Senin (23/10/2017) belum lama ini.

“Ya kalau mesin yang satu lagi, benar ada nya mesin itu rusak, water pum nya mengalami kebocoran begitulah yang sedang di alami, alat nya sudah dipesan dan sudah dikirim tanggal 31 Oktober sudah tiba dan langsung segera di ganti yang rusak nya, saya pastikan pemadaman ini tidak lebih dari dua pekan, sebagai pelayan masyarakat kalau di omongi masyarakat sudah pasti itu, akan tetapi "masyarakat jangan cemas, kami bekerja, bekerja untuk memberi kepuasan kepada kalian, jika kurang puas sebagai manusia bisa kami juga memiliki kekurang, untuk itu mohon di mengerti,” ujar nya sembari tersenyum.

Suyanto menjelaskan, di tahun 2018 saya selaku Kepala Dinas Permukiman dan Perumahan Rakyat optimis minim pemadaman, mengapa demikian karena di tahun depan masyarakat Mappi akan memiliki dua mesin pembangkit listrik tanaga diesel. Sengga kami akan memperluas jaringan hingga ke distrik Nambilman Bapai atau Kota Moor sepanjang kurang lebih 45 km dan Agham kurang lebih 11 km.

“Jangan semua salahkan kesaya, sedangkan pekerjaan ini sudah di lakukan oleh orang sebelum-sebelum nya,” tutur Suyanto.

Suyanto meminta agar masyarakat cerdas mencermati suatu permasalahan, apalagi menyangkut kepentingan dan pelayanan publik, “mari kita bersama jaga apa yang telah di bangun pemerintah bagi kita,” pungkasnya.

Reporter : yanes on

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: