Tuesday, October 31, 2017

Bhayangkari Polres Tanjung Priuk Kunker ke Ranting Muara Baru

MITRAPOL.com - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priuk Ny. Rini beserta rombongan mendatangi Ranting Muara Baru, Selasa (31/10/2017) di Polsek Muara Baru.



Kunjungan kerja Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ny. Rini Eko Hadi Santoso beserta rombongan pengurus Bayangkari ke ranting Muara Baru. Dalam kunjungan tersebut di terima oleh Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Muara Baru Ny. Mundari Dwi Susanto dan pengurus Bhayangkari Polsek Muara Baru.

Kemudian kunjungan kerja tersebut di lanjutkan ke PT. Haslindo untuk melihat cara proses pembuatan pengolahan ikan menjadi nuget oleh Erni Penggelola PT. Hasilindo.

Menurut Ny. Rini Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Tanjung Priuk, kita adakan kunjungan ke ranting untuk bersama sama melihat proses pembuatan sekaligus pengolahan Ikan menjadi makanan siap saji seperti nuget yang di kelolah oleh PT Hasilindo.

“Kita rombongan Ibu Bhayangkara Polres berangkat dari Polres lebih awal pada pagi hari di karenakan menghindari kemacetan menuju wilayah tersebut dan lebih pagi untuk tiba di Polsek Muara Baru,” ucap Rini.


“Selama kegiatan berlangsung hingga selesai berjalan aman kondusif tidak ada halangan dan berjalan lancar,” tutup Rini.

Reporter : sukemi

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: