Monday, October 30, 2017

Balai Pengajian (BP) Baitul Muarrif Silaturahmi dengan Tim Pusat LSM Acheh Future

MITRAPOL.com - Rombongan Tgk Agustari Gampong Pulo Keude Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Tgk Agustari Husni bersama rombongan nya, bersilaturrahmi dengan Ketua LSM Acheh Future Razali Yusuf.



Rombongan dari Kota Subussalam itu disambut dan dijamu langsung Ketua LSM Acheh Future Razali Yusuf di dampingi timnya di sebuah caffe ternama tepatnya di perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur, Senin (30/10/2017).

Dalam pertemuan itu, mereka berbicara banyak hal tentang kondisi keagamaan di Kota Subulussalam.

“Kami sengaja datang dari jauh hanya untuk bersilaturrahmi dengan orang tua kami (Ketua LSM Acheh Future Razali Yusuf),” kata Tgk Agustari, di dampingi tokoh agama lainnya, Tgk Jumat S.Pdi kepada MITRAPOL.com.

Hadir juga dalam rombongan tersebut, Farida Solin, Koordinator Acheh Future, wilayah Kota Subulussalam dan Aceh Singkil, Razali Yusuf menyambut baik kedatangan rombongan yang dipimpin langsung Farida Solin, Koordinator Acheh Future, wilayah Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

“Saya terharu, mereka dari jauh-jauh datang kemari hanya untuk mempererat tali silaturahmi dengan Acheh Future,” ungkap Farida Solin menirukan kata-kata ketuanya.
Kami bercerita banyak, tentang kondisi terkini di Subulussalam, baik soal Keagamaan, Politik hingga kondisi alam di Kota Subussalam dan Aceh Singkil di sela-sela pertemuan tersebut. Razali juga memerintahkan Koordinator Wilayah Subulussalam dan Aceh Singkil, untuk membantu rakyat kecil.

“Terutama sekali tentang sosial dan agama, hingga mengajak rakyat untuk sama-sama menjaga hutan di daerah kami,” ungkap Farida sembari menirukan kata-kata Razali Yusuf.

TGK Agustari bersama rombongan nya, kepada MITRAPOL.com, mengucapkan terima kasih banyak kepada Ayahanda kami Razali Yusuf selaku Ketua LSM Acheh Future dan beserta jajarannya yang telah menyambut kedatangan kami dengan sangat sangat mulia.


“Dan memberikan arahan kepada kami. Kami tidak bisa membalas kebaikan mereka, hanya Allah lah yang membalasnya, semoga LSM Acheh Future semakin jaya dan dapat membantu lebih banyak lagi,” tutupnya.

Reporter : zulkifli

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: