Saturday, September 2, 2017

Walikota Gunungsitoli Tinjau Pembangunan Pelebaran Jalan di Depan Mesjid Al-Furqan

MITRAPOL.com – Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli tinjau pembangunan pelebaran jalan didepan Mesjid Al-Furqan dan pembangunan Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Kamis (31/08/2017).



Pada kunjungan kerjanya (kunker) tersebut turut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Bagian Humas Kota Gunungsitoli, dari Dinas PU Kota Gunungsitoli dan sejumlah rombongan lainnya.

Ir. Lakhomizaro Zebua Walikota Gunungsitoli pada kesempatan tersebut menyarankan kepada Dinas PU dan juga kepada rekanan kotraktor agar pembangunan yang sedang dikerjakan supaya segera diselesaikan sebelum acara kegiataan Pesta Ya’ahowu se-Kepulauan Nias karena kegiatan tersebut dipusatkan di Kota Gunungsitoli dan lokasinya dilaksanakan di “Taman Ya’ahowu” pada bulan November yang akan datang, imbuh Ir. Lakhomizaro Zebua.


Usai Walikota Gunungsitoli melaksanakan peninjauan pembangunan pelebaran jalan didepan Mesjid Al-Furqan, pembangunan Taman Ya’ahowu kemudian melanjutkan kegiatan sidak di Kantor Dinas TRPK Kota Gunungsitoli.


Reporter : tonazaro harefa

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: