Monday, September 4, 2017

Tepis Perbedaan, GPdI Hebron Sunter Adakan Baksos ke Yayasan Pondok Pesantren Al Akhyar (FBR)

MITRAPOL.com - Ikut merayakan Idul Adha, Gereja GPdi Hebron Sunter mengadakan Bakti Sosial mengunjungi Yayasan Pondok Pesantren Al Akhyar (FBR) di Jl. Raya Pulogebang Kel. Ujung Menteng Cakung Jakarta Timur, dekatt Perum Taman Modern Cakung, Jumat (1/9) kemarin.



Gereja yang di Gembalai oleh Pdt. Benny Runtuwalian ini telah membentuk team panitia yang di ketuai oleh Eldo Manurung untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan setelah shalat Jumat pada tanggal 1 September 2017, yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha di Yayasan Pondok Pesantren Al Akhyar (FBR).

Kedatangan dari team Panitia GPdi Hebron ini disambut dengan baik oleh Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Al Akhyar (FBR) Ustad Fajri Husin dan warga sekitar.

Pada kesempatan kali ini Panitia dari GPdi Hebron Sunter memberikan sumbangan bantuan berupa peralatan untuk kebutuhan sekolah dan kebutuhan lainnya bagi anak-anak penghuni Yayasan Pondok Pesantren Al Akhyar (FBR) serta hewan kurban sapi dan kambing untuk di kurbankan bagi warga sekitar dan penghuni Yayasan Pondok Pesantren Al Akhyar (FBR).

"Melalui kegiatan ini sekaligus menepis maraknya isu SARA dan Intoleran yang belakangan ini berkembang kurang baik di tengah masyarakat. Walaupun berbeda keyakinan tetapi kami tetap peduli dengan sesama kami dan kami rindu untuk menjadi saluran Berkat bagi Saudara-saudara kami yang berbeda keyakinan," tutur Eldo.

Seluruh kegiatan Bakti Sosial ini boleh berjalan dengan lancar berkat kerja sama pengurus Yayasan dan warga sekitar.

"Melalui kegiatan ini, kami berharap hubungan silaturahmi antara Yayasan Pondok Pesantren Al Akhyar (FBR) dengan Gereja GPdi Hebron Sunter terus terjalin dengan baik dan kami berharap kegiatan seperti ini boleh terus dilaksanakan di tahun tahun berikutnya," jelas Ust. Fajri Husin sambil menutup kegiatan Bakti Sosial ini.

Penulis : arip ridwan

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: