Tuesday, September 19, 2017

Tangan Dibacok, Begal Bawa Kabur Uang Rp 85 Juta

MITRAPOL.com – Kawanan Begal semakin hari semakin meresahkan saja. Pasalnya kali ini mereka tidak segan beraksi pada pagi hari, di mana situasi sudah ramai warga berlalu lalang di jalan.

Ari Candra korban begal saat mendapatkan perawatan medis.

Seperti yang di alami seorang pengendra motor. Nasabah Bank Mandiri, yang mendapat luka bacok tangan kanan nya akibat ulah begal di Jl. Bali Blok G2 depan ruko Bekasi Fajar Desa Gandamekar Kawasan MM 2100, uang tunai Rp. 85 juta raib di bawa kabur para begal, Selasa (19/09/2017) sekitar pukul 09.25 Wib pagi.

Dandim 0509 Kabupaten Bekasi menerangkan di Desa Gandamekar telah terjadi perampokan Nasabah Bank Mandiri di kawasan MM 2100, korban yang bernama, Ari Candra (30) Alamat Kampung Hegar Manah RT. 003 RW. 020 Desa Sukamanah Kecamatan Pangalengan Bandung Jabar yang bekerja sebagai karyawan honorer.

“Korban setelah mengambil uang dari KCP Bank Mandiri di Jl. Kalimantan Blok B dengan mengendarai sepeda motor Supra Vit Nopol D 2505 ZAA sendirian tanpa teman. Di Jl. Bali Blok G2 depan ruko Bekasi Fajar korban dipepet oleh perampok atau begal dengan tiga sepeda motor berboncengan,” terang Dandim.

Korban langsung jatuh di keroyok pelaku, tambah Dandim, tangan kanan korban dibacok sampai sobek dan para pelaku langsung melarikan diri ke arah kawasan MM 2100 dengan membawa uang senilai Rp 85 juta.


Olah TKP yang dilakukan petugas
“Korban kemudian lari dan minta pertolongan ke Pos Security MM2100. Oleh petugas Security korban dibawa ke RS. Adam Tholib Cibitung, kejadian ini terekam CCTV yang berada di Pos Security MM2100. Sementara kasus ini masih ditangani oleh pihak Polsek Cikbar,” tukasnya.

Reporter : neni

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: