Friday, September 1, 2017

Rispanel Anggota DPRD dari PKS Berbagi Daging Kurban di Hari Idul Adha

MITRAPOL.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Jumat (1/9/2017) anggota DPRD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya S. ST, bersama warganya memotong hewan kurban untuk di bagikan kepada masyarakat di sekitar Binong.

Rispanel Arya S. ST saat membagikan daging kurban

Kedekatan Rispanel dengan masyarakat di sekitarnya sangat kental. Anggota dewan ini sungguh di senangi warganya karena sebagai wakil rakyat dia selalu memperhatikan warga masyarakat di sekitar tempatnya tinggal sekaligus menyambung tali persaudaraan dan kebersamaan, silahturahmi tetap di jaga.

Yadi Warga Binong Permai mengatakan, Pak Rispanel setiap tahunnya selalu memotong hewan kurban untuk di bagikan kepada warga yang kurang mampu di sekitar wilayah binong dan warga menyambut senang.

“Adapun 400 kantong daging kurban langsung di bagikan Pak Rispanel ditempat penyembelihan hewan kurban di RT 004/08 di Musholah Ululiyah Kampung Babakan Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang,” ucap Yadi.

Sebanyak tiga ekor sapi dan enam ekor kambing disumbangkan Rispanel dan acara berjalan dengan lancar, hampir semua warga mendapatkan daging hewan kurban.


Sehabis selesai di wilayah Binong Politisi PKS ini juga menyempatkan diri membagikan daging hewan kurban di tempat DPC Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) di Desa Cukanggalih Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Reporter : sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: