Wednesday, September 20, 2017

Polres Metro Jaksel Amankan Ratusan Botol Miras di Pasar Menteng Pulo

MITRAPOL.com - Team Eagle One dari Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/09/2017) merazia kios di Pasar Menteng Pulo, Setiabudi-Jakarta Selatan. Dari hasil razia tersebut, Polisi telah berhasil mengamankan ratusan botol Minuman Keras (Miras) dengan berbagai merk.

Team Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan pimpinan IPDA Supardi saat merazia di Pasar Menteng Pulo - Setiabudi, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.Ik, M.Hum kepada mitrapol.com menerangkan bahwa, awalnya team hanya melakukan razia di wilayah itu. Kemudian, menemukan gudang yang setelah diperiksa mendapatkan ratusan botol miras.

“Razia kami lakukan di tiga kios gudang yang ada di Pasar Menteng Pulo, Setiabudi-Jakarta Selatan dan kami temukan 250 botol miras,” terang Bismo Teguh.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa ratusan botol miras yang diamankan Polisi itu terdiri dari berbagai merk, salah satunya miras merk Rajawali. Akibat menjajakan minuman terlarang itu, pemilik kios pun digelandang Polisi ke Mapolres Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Saksikan Videonya Disini

“Pemiliknya bernama Agus kami amankan, saat ini tengah dalam proses pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat Reskrim.

Sementara, AKBP Bismo Teguh Prakoso menghimbau kepada warga masyarakat, apabila ada yang mengetahui keberadaan akan adanya peredaran atau gudang Miras disekitar tempat tinggalnya, diharapkan agar melaporkannya kepada pihak Kepolisian guna antisipasi meluasnya peredaran Miras yang merupakan salah satu penyebab adanya gangguan Kamtibmas.

Reporter : tri wibowo

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: