Saturday, September 9, 2017

Pisah Sambut Kapolsek Jatiuwung Berlangsung Hikmat

MITRAPOL.com – Setelah acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Jatiuwung di Polres Metro Tangerang Kota yang di pimpin oleh Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan di aula Polres Tangerang, Rabu (6/9/2017).



Sementara Polsek Jatiuwung juga mengadakan pisah sambut Kapolsek di rumah makan Remaja Kuring, Jumat (8/9/2017). Acara pisah sambut Kapolsek Jatiuwung yang berlangsung pukul 20.00 Wib mengundang Tokoh-tokoh masyarakat yang ada di tiga kecamatan, di samping menjaga rasa kebersamaan dan menjalin tali silaturahmi dengan anggota kepolisian Polsek Jatiuwung dan masyarakat yang ada di wilayah Polsek Jatiuwung.

Kompol Agung Budi yang akan pindah ke Polsek Cengkareng dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Jatiuwung.

Saksikan Videonya Disini

“Kepada semua tokoh masyarakat yang telah membantu saya selama menjabat sebagai Kapolsek Jatiuwung saya ucapkan terimskasih," ucapnya.

Sementara Kapolsek Jatiuwung yang baru Kompol Eliantoro Jalmaf SIK, MIK meminta dukungan dari seluruh personil, unsur Muspika, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dalam mengemban tugasnya sebagai Kapolsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

“Sebagai Kapolsek yang akan duduk di Polsek Jatiuwung ini, saya mengharapkan dukungan dari semua pihak agar kinerja kepolisian Jatiuwung dapat berjalan dengan baik,” tandasnya.


Nampak hadir Kodim, Camat Jatiuwung, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Ketua MUI Cibodas, Anggota Bhayangkari, Ormas dan seluruh Anggota Kepolisian Polsek Jatiuwung.

Reporter
: sukron

SHARE THIS
Facebook Comment

0 komentar: